Download ELECTRA Shape-Based PCB Autorouter Full License

ELECTRA Shape-Based PCB Autorouter merupakan aplikasi khusus yang berfungsi untuk melakukan proses autorouting pada jalur PCB. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membantu proses autorouting pada beberapa aplikasi PCB desain yang tertera di bawah ini

Allegro – Cadence Easy-PC Number One Proteus – Labcenter
Altium Designer OrCAD – Cadence Pulsonix – WestDev
Boardstation – Mentor PADS – Mentor Ranger – Seetrax
CADint Pantheon – Intercept Target 3001 – IBFriedrich
DEX – AutoTraX PCB Designer – CDS Tsien – Boardmaker3
DipTrace – Novarm PCAD – Altium Vutrax – Computamation
Eagle – Cadsoft Protel – Altium WinPCB – CSiEDA

Dengan menggunakan ELECTRA Autorouter proses autorouting jalur PCB menjadi lebih bagus dibandingkan tool autorouting bawaan aplikasi desain PCB yang tertera di atas.

Versi full license dari aplikasi ini dapat anda download secara gratis dari link di bawah ini

http://www.mediafire.com/?77xxgdgqt0jvqod

Tutorial patching dan penggunaan aplikasi ELECTRA pada EAGLE 6.0.2 akan saya bahas pada postingan berikutnya

About eko_rudiawan

Just a people that have a beutiful mind

Posted on 7 Juni 2012, in Software Full Version and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 36 Komentar.

  1. mas…..gmana cara buat electra nya jadi full version??

  2. licensinya dunk

  3. klo pake altium designer 6.8 bisa ga autoroute electra NYA?

    • Belum pernah coba mas,, kalau dari review nya untuk protel bisa

      • Saya gunain electra bsa bwat eagle hasilnya lumyan tp untuk protel saya bingung d pengaturan, sdangkan untuk file script uda d sediain d protel….tinggal merubah ke file. Dsn nya !!

      • wah maaf mas saya kurang familiar dengan protel,, mas pakai protel yg versi berapa ya ?? kalau menurut saya sih altium (protel yg terbaru) itu untuk autorouting hasilnya jauh lebih bagus dibandingkan electra,, jadi tidak perlu gunakan elektra lagi menurut saya,, cuma saya malesnya pakai altium karena berat,, banyak makan memori,, tapi memang powerfull softwarenya

      • ohh gitu thanks ya!!!!

  4. link mediafire keblock ya mas?
    saya tidak bisa unduh mas, ada versi 4shared ndk mas?

  5. mas tolong diupload ulang Electra full cracknya cuma dengan nama file upload yg tidak mencolok. Media Api memang responsif terhadap pembajakan…
    email saya di dhyaks@gmail.com

  6. mas, utk eagle 5.6.0 bisa ga?
    thx

  7. Gan, boleh di upload lg dunk,udah ga bisa tuh link yg dkasih. penasaran pengen nyoba nih, atau kalau ga kirim ke email aku ya timur_ant99@yahoo.com thanks!!!

  8. Thanks Gaan!!! It’s Work!! :D

  9. mas link Download ELECTRA Shape-Based PCB Autorouter Full License g bisa….bisa tlng kirim email nich g mas mfatachur@rocketmail.com

  10. silahkan baca komentar terlebih dahulu,,, link sudah saya upload di google drive

  11. mas setelah saya coba pakai electra.. malah ngak ada nge router sama sekali mas.. ada masukan mas??

  12. di google docs jg ga bs di download gan… bs krm ke email gan?

  13. Invalid or Deleted File mas ga bisa di download

  14. Mas,, license key nya apa y??
    saya udah cba download di google drive tapi yg electra.exe tu tak bisa didownload..

  15. link donlot nya udak mokat gan..
    ada link yg baru gak..??

  16. bung eko crack yg gugel drive gak bisa di unduh..
    mohon solusinya
    # terimakasih.. ^_^

  17. Mas…Proteus 7.10 k0k g bisa…setelah ekstrak ternyata error…gimana niii???

  18. manstab brooo
    nyicippp cendolnyaa yakk . .

  19. Sempurna,…sayang nun jauh disana,…tapi tak apalah suatu saat saya pasti pesan mas,…

  20. mantap… trimakasih gan… lingknya berfungsi, softwarenya berfungsi sempurna..

  1. Ping-balik: Autoroute Desain PCB pada Eagle dengan Bantuan Electra Shape Based PCB Autorouter | Eko Rudiawan | Blog

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.247 pengikut lainnya.

